Sabtu, 15 Januari 2011


Saat,aku percaya itu adalah hari Selasa Ketika aku tertangkap mata Anda ,Kami menangkap ke sesuatu,Aku berpegangan pada malam,Dia menatap mataku  dan dia bilang jika dia mencintaiku
Apakah kamu hanya bercanda?
Penyebab menurut saya ,Hal ini mendobrak ,Kita hampir tidak pernah berbicara Saya tidak merasa diterima lagi. OMG apa yang terjadi Tolong beritahu saya karena satu detik itu sempurna Sekarang kau setengah keluar pintu
Dan Aku terpaku, di telepon ,Dia masih, belum menelepon ,Dan kemudian dia merasa sangat rendah dia tidak bisa merasakan, apa-apa Dan dia kilas balik ketika ia berkata Selamanya dan selalu
Oh, ketika hujan di kamar tidur ku , semuanya salah Hujan saat dia berada di sini dan hujan ketika dia pergi Karena aku berada di sana ketika dia berkata Selamanya dan selalu
Apakah aku keluar dari barisan? Apakah saya mengatakan cara sesuatu untuk jujur? Membuat dia menjalankan dan bersembunyi seperti anak kecil takut? Aku melihat ke mata nya, pikir aku tahu kau sebentar Sekarang aku tidak begitu yakin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar